home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Cerita Momen Memalukan Saat Syuting 'Hotel del Luna'

Rabu, 22 Januari 2020 12:11 by muthiasp | 928 hits
Lee Do Hyun Cerita Momen Memalukan Saat Syuting 'Hotel del Luna'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Peran Lee Do Hyun dalam drama populer tvN Hotel del Luna terbilang jadi titik balik karirnya di dunia hiburan. Rupanya, masih banyak cerita menarik sampai memalukan dari proses syuting drama tersebut yang dialami oleh Lee Do Hyun.

Pada sesi wawancara baru-baru ini dengan majalah Esquire, Lee Do Hyun mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai karakter Go Chung Myung yang diperankannya di Hotel del Luna. Namun, ia juga sempat kesulitan memerankannya, termasuk ketika harus berbicara dengan nada sageuk.

Lee Do Hyun lantas membagikan cerita memalukan di hari pertama menjalani syuting Hotel del Luna, “Sutradara berkata kepadaku pada hari pertama aku syuting, 'Mengapa kamu bersikap seperti itu? Kamu tidak seperti itu selama audisi’. Adegan pertamaku diambil sekitar 10 kali”.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

“Itu adalah hari pertama aku bertemu IU noona di lokasi syuting, dan berada di bawah cahaya matahari yang terik... Aku tidak bisa melupakan rasa malu dan malu hari itu,” ujarnya.

Aktor tampan ini menambahkan, “Syukurlah, kami akhirnya mengulangi adegan itu di hari lain di lokasi lain. Sebelum itu, aku banyak ngobrol dengan sutradara dan Man Wol noona untuk memperbaiki nada suaraku”.

Lebih lanjut, Lee Do Hyun mengaku tidak mudah lepas dari karakter Go Chung Myung, sampai masih memanggil IU dengan nama perannya, “Itu benar. Aku terus memikirkannya bahkan setelah selesai, dan ada dialog yang tidak bisa aku lupakan... Itu tidak mudah. Aku masih memanggil IU noona dengan nama Man Wol. Dan menyimpan kontaknya sebagai Man Wol. Anehnya, itu lebih nyaman”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)