home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ussy Sulistiawaty Hamil Anak ke-5, Anak Pertama Beri 'Ancaman'

Rabu, 22 Januari 2020 11:51 by bellaevania | 764 hits
Ussy Sulistiawaty Hamil Anak ke-5, Anak Pertama Beri 'Ancaman'
Image Source: Brilio

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasangan yang sudah memiliki empat anak ini kembali dikaruniai momongan.

Kabar ini disampaikan Ussy dan Adhika dalam sebuah video yang diunggah di Youtube Channel pribadi mereka, Ussy Adhika Official. Di momen anniversary pernikahan keduanya yang ke-8, Ussy dan Adhika merasa diberi kejutan dengan kehadiran anak kelima.

"Malam ini tanggal 20 Januari 2020, kita lagi duduk, tadinya merencanakan buat planning ngerayain wedding aniversary kita besok yang ke-8, hahaha," ujar Andhika saat membuka video tersebut.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Jadi Ibu ASI Anak Rachel Maryam

"Tapi ternyata kita dikasih surprise yang bikin kita dari tadi enggak berhenti ketawa, enggak berhenti senyum. Kadonya langsung dikirim dari Allah haha," sambungnya.

Andhika mengaku kaget saat mengetahui bahwa Ussy tengah mengandung anak kelima. Berbeda dengan reaksi anak pertamanya, Amel. Ia sudah menduga akan mendapat adik baru. Tetapi ia ingin mendapatkan anak laki-laki. "Awas lho kalau cewek lagi," ujar Amel mengancam yang disambut gelak tawa kedua orang tuanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)