home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Seribu Fans X1 Demo Didepan Gedung Agensi

Rabu, 22 Januari 2020 14:00 by muthiasp | 636 hits
Hampir Seribu Fans X1 Demo Didepan Gedung Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - One It, sebutan fans X1, masih memperjuangkan nasib grup kesayangannya. Mereka pun ramai-ramai mendatangi gedung CJ ENM untuk melakukan demo meminta kembalinya X1 yang menjadi korban dari manipulasi voting oknum agensi dan produser.

Pada 22 Januari, outlet media lokal No Cut News melaporkan bahwa lebih dari 800 orang sudah berkumpul di depan gedung CJ ENM, yang berlokasi di Mapo-gu, Sangam-dong, Seoul. Satu per satu datang sejak pagi dan mulai menyuarakan pendapatnya sejak pukul 11 siang waktu setempat.

Mereka membawa slogan dan banner yang bertuliskan, “CJ ENM Berhenti Berusaha Menghindari Tanggung Jawab", “X1 Dalam Grup Baru”, “CJ ENM Bikin Program Survival Lagi? Kompensasi X1 Kemana?”, dan masih banyak lagi.

Perwakilan One It mengatakan, “Kami mengutuk CJ ENM karena menghindari tanggung jawab mereka mengenai X1. CJ ENM melanjutkan kegiatan bisnis K-Pop mereka ketika mereka belum membayar untuk kerusakan yang mereka sebabkan pada X1, para korban dari kontroversi manipulatif mereka sendiri”.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

“Kita tidak bisa diam saja dan membiarkan CJ ENM menyebut diri mereka seorang pemimpin di K-Pop dan Hallyu ketika mereka gagal mengambil tanggung jawab atas pembubaran X1,” lanjutnya.

Selain itu, para penggemar juga menuntut CJ ENM secara resmi mengkonfirmasi debut ulang X1 pada 31 Januari ini, dan agar CJ ENM memanggil untuk mengadakan pertemuan lagi dengan agensi anggota X1 dalam persiapan untuk debut ulang grup pada 7 Februari.

Para penggemar menambahkan bahwa CJ ENM gagal untuk mempertimbangkan keinginan anggota X1 ketika mencapai keputusan pembubaran, dan karena itu "dengan keras kepala mencabik-cabik impian 11 anggota”. Demo akan berlangsung sampai jam 2 siang KST.

Seorang perwakilan penggemar menegaskan, "Kami tidak akan pernah berhenti berjuang sampai CJ ENM menerima permintaan, dan jika tidak ada umpan balik positif hingga tanggal yang ditentukan, kami akan melanjutkan skala yang lebih besar dan berbagai bentuk protes”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)