home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Umumkan Jadwal Tur Konser Dunia #MapoftheSoulTour

Rabu, 22 Januari 2020 15:17 by fzhchyn | 1149 hits
BTS Umumkan Jadwal Tur Konser Dunia #MapoftheSoulTour
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment sempat merilis poster misterius bergambar bayangan ketujuh member BTS bertuliskan ‘TOUR’ pada Desember tahun lalu. Menjawab rasa penasaran itu, agensi pun mengkonfirmasi bahwa grup akan menggelar tur dunia bertajuk ‘BTS Map of the Soul Tour’.

Pada 22 Januari, Big Hit memposting poster yang mengungkapkan tanggal serta lokasi untuk tur dunia BTS mendatang. Seperti biasa, tur akan dibuka dengan menggelar konser di rumah sendiri, Korea Selatan pada April mendatang.

Dalam pengumuman pertamanya ini, BTS dijadwalkan menggelar 37 konser di 17 negara. Rangkaian tur dimulai di Olympic Stadium di Soeul pada 11, 12, 18, dan 19 April. Setelah itu mereka akan menyambangi berbagai stadium di AS, Kanada, Jepang, Inggris, Jerman, dan Spanyol.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Konser pada 13 dan 14 Juni dimasukkan dalam poster tanpa lokasi. Mengingat 13 Juni adalah tanggal anniversary debut BTS, fans semakin penasaran apakah grup pelantun ‘Boy with Luv’ itu akan menggelar konser yang lebih spesial. Di tahun-tahun sebelumnya, BTS selalu merayakan ulang tahun debut mereka dengan perayaan ‘Festa’.

Seorang sumber dari Big Hit menyatakan, “Setelah berhasil menyelesaikan tur ‘Love Yourself’ tahun lalu, (BTS) akan memulai ‘Map of the Soul Tour’ mereka yang baru. Kami hanya mengungkapkan tanggal dan lokasi yang telah dikonfirmasi, dan tanggal serta lokasi lain yang dikonfirmasi nanti akan diungkapkan secara terpisah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)