home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Dikonfirmasi Gelar Konser 'The Dream Show' di Jakarta

Rabu, 22 Januari 2020 13:17 by muthiasp | 860 hits
NCT Dream Dikonfirmasi Gelar Konser 'The Dream Show' di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya masih tanda tanya, kini sudah dipastikan bahwa grup termuda SM Entertainment yaitu NCT Dream akan kembali ke tanah air. Lebih spesialnya, kali ini mereka akan menggelar konser solonya.

Pada 22 Januari, Mecima Pro mengumumkan melalui media sosial bahwa NCT Dream akan menggelar tur konsernya yang bertajuk The Dream Show in Jakarta, pada Minggu, 1 Maret 2020 mulai jam 3 sore, bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Rumor konser NCT Dream sendiri sudah berhembus sejak lama sampai akhirnya resmi diumumkan. Ada baiknya jika kalian terus menabung ya, NCTzen. Harga tiket dan seat plan hingga benefit akan diumumkan lebih lanjut oleh Mecima Pro.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Konser NCT Dream ‘THE DREAM SHOW’ pertama kali digelar pada 16-17 November 2019 kemarin di Seoul. Pelantun hits Boom Boom ini juga sudah dijadwalkan untuk mampir ke Bangkok, Jepang, Singapura, Makau, dan Manila, sebelum ke Indonesia.

Sementara itu, kedatangan NCT Dream ke tanah air pada 1 Maret mendatang menjadi yang kesekian kalinya. Sebelumnya mereka sudah cukup sering bolak balik Indonesia di tahun 2019, seperti diundang untuk menjadi bintang tamu acara stasiun televisi swasta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)