home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Rekening Raja Keraton Sejagat Capai 1 M, Terlalu Banyak Atau Justru Kurang Untuk Ukuran Raja?

Rabu, 22 Januari 2020 19:30 by reinasoebisono | 1590 hits
Isi Rekening Raja Keraton Sejagat Capai 1 M, Terlalu Banyak Atau Justru Kurang Untuk Ukuran Raja?
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Fakta baru lagi ditemukan polisi saat melakukan penyidikan kasus penipuan yang dilakukan oleh Totok Santoso, pria yang mengklaim sebagai Raja Keraton Agung Sejagat. Ada aliran dana tak sedikit yang masuk ke rekeningnya.

Polisi menemukan ada dana sebesar Rp1.4 miliar masuk ke rekening raja Keraton Agung Sejagat yang berpasangan dengan ‘ratu’ Fanni Aminadia itu.

"Kami cek ada uang masuk Rp1,4 miliar sekitar tanggal 13 Desember 2019. Dan ini masih kami kembangkan," ujar Direktur Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Pol Budi Haryanto via Merdeka.

Baca juga: Giliran Deddy Corbuzier Dirikan Kerajaan Sendiri 'Kaisar Jombang Merdeka'

Hingga kini polisi masih menelusuri dan menggali asal aliran dana tersebut. Penyidikan menemukan halangan karena ketika ditanya, Totok enggan menjawabnya.

"Jadi setiap uang masuk rekening langsung tarik tunai. Itu berlanjut kalau ada uang masuk," tambah Budi.

Aliran dana hingga miliaran tentu jumlah yang besar, namun tak sedikit netizen yang mencibir jika uang sejumlah itu tidaklah pantas untuk ukuran seorang raja. Harusnya raja memiliki kekayaan yang lebih besar.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)