home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Perdana di Belanda, Film Parasite Akan Dirilis Ulang dalam Format Hitam Putih

Rabu, 22 Januari 2020 17:00 by muthiasp | 687 hits
Tayang Perdana di Belanda, Film Parasite Akan Dirilis Ulang dalam Format Hitam Putih
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sukses menyedot perhatian dunia perfilman internasional, Parasite akan hadir dengan format baru di layar lebar. Rumah produksi memutuskan akan merilis film Parasite dalam versi hitam putih.

Film Parasite versi hitam putih nantinya akan diputarkan di Korea Selatan pada bulan Februari. Namun versi baru itu akan lebih dahulu diputarkan perdana di Festival Film Internasional Rotterdam, Belanda, pada Rabu (22/01) waktu setempat.

Perwakilan rumah produksi mengatakan sutradara Bong Joon Ho dan sinematografer Hong Kyung Pyo menyaring ulang Parasite hitam-putih, melalui penanganan tingkat nada suara yang tepat dan kontras antar adegan. Keinginan punya film hitam putih rupanya sudah lama dipendam oleh sang sutradara.

Baca juga: Film 'Parasite' Akan Diproduksi Sebagai Drama di Jepang

Bong Joon Ho mengungkapkan bahwa dia ingin membuat film hitam-putih, dan menyajikan versi re-master hitam-putih dari film thriller 2009-nya berjudul Mother, di sebuah festival film pada 2013. Namun versi tersebut hanya dirilis dalam edisi Blu-ray.

Sementara itu, film Parasite baru saja dinobatkan sebagai film berbahasa Asing pertama yang berhasil memenangkan SAGA 2020. Mereka juga mendapatkan enam nominasi Oscar, termasuk kategori Film Terbaik dan Sutradara Terbaik, yang akan ditentukan pemenangnya pada 9 Februari 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)