home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Jin Seok Siap Gelar Konser dan Fan Meeting di Jakarta, Harga Tiket Mulai dari Rp 300 Ribu!

Kamis, 23 Januari 2020 11:19 by muthiasp | 936 hits
Ji Jin Seok Siap Gelar Konser dan Fan Meeting di Jakarta, Harga Tiket Mulai dari Rp 300 Ribu!
Image source: Vizion Vibe

DREAMERS.ID - Lepas dari program survival Under Nineteen, Ji Jin Seok resmi debut solo pada 3 Juni 2019 lalu. Kini, ia siap untuk menyapa penggemarnya di Indonesia melalui acara konser dan fan meeting pada bulan April mendatang.

Pada 22 Januari, Vizion Vibe mengumumkan bahwa Ji Jin Seok akan menggelar konser dan fan meeting perdananya bertajuk Ji Jin Seok Show & Fan Meeting in Jakarta pada 10 April 2020, bertempat di Soehana Hall. Ada tiga kategori tiket yang tersedia, seperti VIP, Gold, dan Blue.

Blue dihargai Rp 300 ribu sudah mendapatkan benefit hi touch dan kesempatan mendapatkan personal photo. Gold seharga Rp 550 ribu sudah termasuk benefit hi touch dan undian group photo serta personal photo. VIP senilai Rp 950 ribu dan kamu bisa hi touch serta foto grup bareng Ji Jin Seok.

Sementara itu untuk harga tiket shownya seharga Rp 350 ribu, yang hanya bisa dibeli oleh pemegang tiket fan meeting. Ingat, semua harga tiket belum termasuk pajak 15 persen dan admin fee 5 persen. Tiket akan mulai dijual pada Kamis, 23 Januari 2020. Psst.. ada bintang tamu spesial Woorizari lho.

Sementara itu, Ji Jin Seok resmi debut pada 3 Juni 2019 dengan merilis single berjudul Good Night. Penyanyi kelahiran 18 Agustus 1998 ini merupakan naungan agensi Black Y Music yang mendapat nama julukan JiJin Little Crush.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)