home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeon Jung Hoon dan Lee Yoo Ri DIkonfirmasi Bintangi Drama Bareng

Kamis, 23 Januari 2020 13:28 by Rie127 | 841 hits
Yeon Jung Hoon dan Lee Yoo Ri DIkonfirmasi Bintangi Drama Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini (23/01) agensi dari Yeon Jung Hoon, 935 Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktor sekaligus suami dari Han Ga In tersebut akan membintangi drama Channel A berjudul ‘Lie of Lies’.

Drama ‘Lie of Lies’ sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah cinta yang dimulai dari sebuah kebohongan. Drama ini juga akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Ji Eun Soo (diperankan oleh Lee Yoo Ri) yang berusaha untuk menjadi ibu tiri dari anak-anaknya.

Sementara itu, terdapat seorang pria bernama Kang Ji Min (diperankan oleh Yeon Jung Hoon) yang jatuh cinta dengan Ji Eun Soo, sehingga ia selalu membantu Ji Eun Soo untuk mencari pekerjaan.

Baca juga: Han Ga In Rilis Pemotretan Pertama Bareng Suami Setelah 19 Tahun Menikah

Yeon Jung Hoon sendiri terakhir bergabung dalam drama pada awal tahun 2019, ketika ia membintangi drama OCN berjudul ‘Possessed’. Dalam drama tersebut aktor kelahiran 6 November 1978 berperan sebagai Oh Soo Hyeok.

‘Lie of Lies’ sendiri saat ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada awal tahun ini, namun pihaknya belum mengkonfirmasikan mengenai bulan dan juga tanggal drama romantic tersebut akan tayang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)