home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Woo Sik Diincar Bintangi Film Produksi Studio Hollywood

Kamis, 23 Januari 2020 14:15 by muthiasp | 1083 hits
Choi Woo Sik Diincar Bintangi Film Produksi Studio Hollywood
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sukses berperan dalam film fenomenal Parasite, Choi Woo Sik menjadi aktor yang diincar oleh banyak proyek, baik drama maupun film. Kabarnya, ia tengah dalam proses untuk membintangi film produksi studio Hollywood.

Pada 22 Januari waktu Amerika, Collider melaporkan jika Choi Woo Sik akan membintangi film Korea bergenre romantis yang digarap oleh studio film Hollywood A24. Film tersebut kabarnya akan diarahkan oleh penulis-sutradara Celine Song.

Filmnya akan bercerita tentang kisah cinta masa kecil yang bertemu di Korea. Kemudian mereka berpisah dan menjalani hidup masing-masing, sampai akhirnya bertemu kembali setelah bertahun-tahun lamanya.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Film yang belum diketahui judulnya ini juga disebut-sebut akan diproduseri oleh Scott Rudin, pemenang Academy Award. Ia adalah sosok produser yang pertama kali memenangkan Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony Awards sekaligus. Serta akan bekerja sama dengan Eli Bush, yang ikut menggarap film Lady Bird.

Meski A24 enggan berkomentar banyak terkait kabar tersebut, namun kabar lanjutan mengatakan bahwa tahap produksi akan segera dimulai pada musim semi ini. Begitu pula dengan agensi Choi Woo Sik, Soop Entertainment, yang belum mengeluarkan pernyataan terkait kabar ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)