home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Pamer Ketemu BTS, ARMY: Kemana Suga?

Kamis, 23 Januari 2020 12:53 by bellaevania | 1118 hits
Ariana Grande Pamer Ketemu BTS, ARMY: Kemana Suga?
Image Source: BreatheHeavy

DREAMERS.ID - Ariana Grande mengejutkan fans BTS, ARMY setelah mengunggah foto dirinya bersama BTS di belakang panggung rehearsal Grammy Awards 2020. ARMY menyoroti bahwa ada yang kurang dari foto ini.

“Lihat siapa yang aku temui saat latihan,” tulis Ariana Grande singkat disertai emoji senyum. Ia memamerkan foto dirinya yang duduk terapit diantara RM, Jimin, Jungkook, V, J-Hope dan Jin. Dalam foto hitam-putih itu, mereka tampil dengan pakaian santai yang nyaman digunakan untuk berlatih.

ARMY dibuat heboh dengan unggahan Ariana itu. Banyak yang lega Ariana dapat bertemu BTS. Apalagi aggota termuda BTS yaitu Jungkook sangat menggemari musik Ariana Grande. Beberapa waktu lalu, melalui Twitter, Jungkook sempat mengutarakan bahwa Ariana adalah inspirasinya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Aku merasakan dan banyak belajar melihat penampilannya. Aku sungguh merasa tertantang oleh penampilannya dan aku akan berusaha lebih keras,” cuit Jungkook melalui akun Twitter resmi BTS, @BTS_twt.

Tetapi ada pula ARMY yang bingung dengan keberadaan Suga yang tidak ikut dalam foto tersebut. ‘Yoongi’ merujuk nama asli Suga, turut menjadi trending topik di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)