home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Terlihat Habis Pemotretan di Bali

Jumat, 24 Januari 2020 10:00 by muthiasp | 1715 hits
Chanyeol EXO Terlihat Habis Pemotretan di Bali
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya ada Yonghwa member band CNBLUE yang diam-diam liburan di Bali. Baru-baru ini, giliran Chanyeol yang juga tanpa sepengetahuan publik sempat mengunjungi pulau dewata.

Pada 23 Januari malam, beredar video yang memperlihatkan Chanyeol berada di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Ternyata, member EXO itu sedang dalam perjalanannya kembali ke Korea Selatan.

 

Dalam video singkat yang direkam oleh penggemar beruntung, cowok kelahiran 1992 itu mengenakan setelan serba hitam yang casual. Ia berjalan santai bersama dengan manajer dan staf tanpa dikelilingi banyak fans.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Usut punya usut, Chanyeol sudah berada di Bali sejak beberapa hari lalu. Ia datang ke pulau dewata guna menjalani sesi pemotretan bersama parfum Acqua Di Parma, yang menjadikannya brand ambassador.

Kini pada 24 Januari pagi waktu setempat, pelantun lagu hits What a Life itu diketahui sudah tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Dan langsung disambut oleh penggemar setianya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)