home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong Ungkap Hal Mengejutkan dari Fans Internasional

Jumat, 24 Januari 2020 13:10 by muthiasp | 766 hits
Kim Jaejoong Ungkap Hal Mengejutkan dari Fans Internasional
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Jaejoong belum lama ini resmi merilis album Korea terbarunya setelah empat tahun. Tak hanya disambut baik fans lokal, ternyata member grup JYJ itu juga dibuat terkejut dengan antusias penggemar internasional.

Seperti yang diketahui, Jaejoong meluncurkan mini album pertama dengan lagu andalan berirama ballad berjudul Tender Love pada 14 Januari. Kemudian ia juga memulai tur jumpa fansnya yang bertajuk 2020 Kim Jaejoong Asia Tour Concert di Seoul pada 18 dan 19 Januari 2020.

Pada sesi wawancara dengan majalah Dazed, Kim Jaejoong mengungkapkan kekhawatirannya sebelum merilis album baru, “Saya khawatir karena ini adalah comeback (Korea) pertama saya dalam empat tahun, penggemar saya memiliki harapan tinggi tetapi bisa jadi kecewa karena lagu ballad. Saya hanya ingin menunjukkan sisi baru dari diri saya”.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Kim Jaejoong pun dibuat terkejut oleh fans Internasional saat mengunjungi Argentina, “Bulan lalu, saya pergi ke Argentina untuk syuting program variety Travel Buddies. Aku sangat terkejut dan berpikir ‘ternyata banyak orang yang mendukung saya dari sisi lain dunia’”.

Sementara itu, Kim Jaejoong juga sudah diumumkan akan menggelar jumpa fans di Jakarta juga, pada 7 Maret 2020 di Istora Senayan. Ini menjadi kedatangannya yang kedua kali sekaligus menepati janjinya setelah jumpa fans delapan tahun yang lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)