home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Justin Bieber Pecah Saat Cerita 'Kesulitan' dalam Hidupnya

Jumat, 24 Januari 2020 14:33 by bellaevania | 1066 hits
Tangis Justin Bieber Pecah Saat Cerita 'Kesulitan' dalam Hidupnya
Image Source: Pinkvilla

DREAMERS.ID - Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang-orang yang mampu membantunya melewati masa-masa itu.

Dalam acara pemutaran albumnya yang ke-6, Justin menjadi emosional. “Aku bahkan tidak berpikir aku harus hidup, apalagi untuk berkembang,” kata Justin.

Ia mengungkap merasa ‘terluka’ pada industri musik dan orang-orang yang bekerja dengannya sejak remaja. Ia tidak menyebut langsung pihak yang melukainya tetapi ia merasa tidak yakin siapa yang harus dituju atau siapa yang harus dipercaya dalam masa-masa sulit itu.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Ia berterima kasih pada Scooter Braun, orang satu-satunya yang bisa ia percaya. "Kau berjalan bersama saya melalui banyak masalah," ujarnya. Bieber juga menyebut Tuhan membantunya melewati masa kelam itu. “Ada kekuatan dalam kelemahan,” ungkapnya dengan air mata mengalir.

Pria berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa album barunya menjadi ‘refleksi’ dari kesulitan yang ia hadapi selama ini. Ia mengungkap terima kasih pada para penggemar yang telah mencintainya di sisi terburuknya.

Terakhir dan yang dirasa paling penting, Justin Biebe mengucapkan terimakasih pada istrinya, Hailey Baldwin karena tetap berada di sisinya. Dia pun member tahu Hailey, "Aku mencintaimu dengan sepenuh hati ... dan aku sangat bangga dengan kita."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)