home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Berikan Pesan Menyentuh untuk Fans di Perayaan Anniversary ke-7

Jumat, 24 Januari 2020 15:31 by fzhchyn | 807 hits
Kim Hye Yoon Berikan Pesan Menyentuh untuk Fans di Perayaan Anniversary ke-7
Image source: Instagram/Kim Hye Yoon

DREAMERS.ID - Meski namanya baru melambung dalam beberapa tahun terakhir ini, namun Kim Hye Yoon ternyata telah tujuh tahun berkarir di dunia akting. Pada 23 Januari, sang aktris merayakan anniversary debutnya yang ke-7!

Pada 23 Januari, Kim Hye Yoon memposting foto di akun Instagram pribadinya di mana ia berpose di depan sebuah papan iklan di kereta bawah tanah untuk merayakan ulang tahun debutnya, yang diberikan oleh para fansnya.

Dalam iklan tersebut tertulis, “Kami mendukung aktris Kim Hye Yoon yang kami percayai. Teruntuk Kim Hye Yoon yang kami cintai, selamat atas anniversary ketujuhmu.” Sementara dalam caption postingannya, sang aktris menulis, “Terima kasih. Aku sedikit menangis saat membaca setiap surat. Aku akan bekerja keras di masa depan untuk waktu yang sangat, sangat lama.”

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Kim Hye Yoon melakukan debut aktingnya pada tahun 2013 dengan muncul di ‘TV Novel: Samsaengi’. Ia kemudian memainkan banyak peran kecil dan pendukung. Di tahun 2014, ia mengambil peran yang lebih besar di drama OCN ‘Bad Guys’, namun memilih untuk fokus pada sekolahnya setelah drama itu.

Saat menempuh pendidikan di universitas, Kim Hye Yoon tampil sebagai peran kecil dalam drama seperti ‘Cinderella and Four Knights’, ‘Shopping King Louie’, ‘The Legend of the Blue Sea’, dan ‘Goblin’. Setelah lulus, ia mulai ikut audisi untuk peran yang lebih besar, dengan mendapat peran sebagai Kang Ye Seo di drama hits ‘SKY Castle’. Setelah itu, Kim Hye Yoon untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama dalam drama MBC ‘Extraordinary You’.

 

 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)