home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gwyneth Paltrow dan Kontroversi Jual Lilin Beraroma Vagina

Jumat, 24 Januari 2020 16:30 by bellaevania | 1790 hits
Gwyneth Paltrow dan Kontroversi Jual Lilin Beraroma Vagina
Image Source: Huffpostuk

DREAMERS.ID - Gwyneth Paltrow sempat menuai kontroversi setelah merilis lilin aroma terapi dengan nama yang tak biasa. Baru-baru ini mantan istri Chris Martin itu mengungkap bahwa itu semua dimulai dari ketidaksengajaan.

Gwyneth Paltrow diketahui merilis lilin aroma terapi dengan nama ‘This Smells Like My Vagina’. Ia mengungkap awalnya tak berniat memproduksi lilin dengan nama kontroversial itu.

“Itu semacam lelucon,” kata Paltrow. “Aku mencium baunya yang indah dan aku seperti ‘Baunya seperti vaginaku’ dan aku jelas bercanda,” tambahnya. Tetapi lelucon itu akhirnya dipandang menjadi nama yang menarik untuk inovasi. “Ini benar-benar menjadi hal yang sangat lucu,” ujar wanita berusia 47 tahun itu.

Baca juga: Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

Tak seperti namanya, lilin aroma terapi tersebut berasal dari bahan-bahan alami seperti geranium, mawar damask dan biji ambrette. Perpaduan bahan itu diklaim membuat orang yang mencium baunya jadi penuh daya fantasi, bergairah dan menghangatkan.

‘This Smells Like My Vagina’ seberat 300 gram dijual seharga 75 dollar atau setara Rp 1 juta. Produk ini langsung laris manis dan terjual habis dalam hitungan jam setelah rilis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)