home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Putus dari Travis Scott, Kylie Jenner Ungkap Keinginan Punya 4 Anak

Jumat, 24 Januari 2020 21:00 by bellaevania | 2860 hits
Meski Putus dari Travis Scott, Kylie Jenner Ungkap Keinginan Punya 4 Anak
Image Source: Sunriseread

DREAMERS.ID - Stormi Webster sepertinya harus bersiap-siap mengambil peran sebagai seorang kakak. Pasalnya Kylie Jenner mengutarakan keinginan untuk memiliki tiga anak lagi. Ia ingin memiliki empat orang anak seperti Kim Kardashian.

Dalam sebuah video Youtube berjudul ‘Get Ready With Us: Kim and Kylie’, Kim Kardashian dan Kylie Jenner menjawab pertanyaan dari netizen selagi Kylie mendandani Kim.

Awalnya komentar Kylie Jenner soal keinginan menambah anak muncul dari pertanyaan yang dilontarkan netizen untuk Kim Kardashian. Pertanyaan itu tentang bagaimana Kim bisa menyeimbangkan kehidupan sebagai ibu bekerja dengan empat orang anak.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Lalu netizen tersebut bertanya apakah Kylie pernah membayangkan dirinya dengan empat orang anak. “Aku yakin diriki memiliki empat anak. Aku hanya tidak tahu kapan,” kata Kylie. “Aku tidak punya batasan waktu untuk ini dan aku tidak tahu apakah aku akan memiliki anak lagi besok atau aku akan memiliki empat anak lagi dalam tujuh tahun kedepan,” lanjutnya.

Kylie Jenner memang telah lama mengakui tidak sabar untuk segera memiliki anak lagi. Tapi keinginan ini terasa kurang masuk akal untuk saat ini, apalagi ia telah putus dengan Travis Scott yang merupakan ayah biologis Stormi. Pada 1 Februari 2020 mendatang, Stormi sendiri akan genap berusia 2 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)