home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mikrofon BTS Terjual dengan Harga Fantastis di Acara Lelang Grammy Awards

Minggu, 26 Januari 2020 07:00 by dodo07 | 982 hits
Mikrofon BTS Terjual dengan Harga Fantastis di Acara Lelang Grammy Awards
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan sebelumnya, BTS  diumumkan berpartisipasi dalam lelang amal Grammy Award. Dalam acara tersebut, grup berformasi tujuh member ini diketahui menjual mikrofon yang kerap mereka gunakan dengan harga fantastis.

Melansir berbagai sumber, Grammy Museum dan MusiCares menggelar sebuah acara lelang amal menjelang digelarnya ‘Grammy Awards 2020’ pada hari Jumat (24/1). Dari sekian banyak barang yang ditampilkan, ternyata ada 7 buah mikrofon merk Shure yang ditanda tangani oleh masing-masing anggota BTS.

Menariknya, satu set mikrofon tersebut kabarnya berhasil terjual dengan harga 83.200 Dollar Amerika atau setara dengan 1,13 miliar Rupiah. Walau begitu, nama pembeli dari mikrofon BTS tersebut tidak diketahui.

Menurut Julien’s Auction, mikrofon tersebut digunakan oleh anggota BTS mulai dari tahun 2017 hingga 2019, termasuk ketika anggota BTS tampil untuk pertama kalinya di stadion Citi Field, New York, melalui konser ‘Love Yourself: Speak Yourself’ pada 6 Oktober 2018.

Sementara itu, BTS sendiri juga sebelumnya telah dikonfirmasi menjadi salah satu artis yang tampil di acara ‘Grammy Awards 2020’ mendatang. Dalam acara penghargaan tersebut, boy group ini akan berkolaborasi dengan rapper Lil Nas X.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

 

 

SOLD for $83,200! A group of seven custom Shure microphones from BTS (방탄소년단) used by RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, and Jung kook. Sold today in our MusiCares®’ 30th Anniversary Person Of The Year Online Charity Auction. #JuliensAuctions #MusiCares #Auction #BTS @BTS_twt pic.twitter.com/uhMAX1AFjR

— Juliens Auctions (@JuliensAuctions) January 24, 2020

 

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)