home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Angkat Bicara Soal Nomor Telepon Chaeyoung TWICE dan Bocor dan Tersebar

Senin, 27 Januari 2020 12:53 by fzhchyn | 688 hits
JYP Angkat Bicara Soal Nomor Telepon Chaeyoung TWICE dan Bocor dan Tersebar
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Lagi-lagi member TWICE harus mengalami kejadian yang tak mengenakkan. Pada 26 Januari, Chaeyoung mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya bahwa nomor teleponnya bocor dan disebarkan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Chaeyoung juga mengatakan bahwa karena hal tersebut ponselnya dibanjiri oleh pesan teks dan panggilan dari orang asing. Ia berbicara tentang hal tersebut menjadi masalah yang juga dihadapi member TWICE dan idola lainnya di JYP Entertainment, dan menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk memastikan orang tahu bahwa pelanggaran privasi seseorang semacam itu salah.

JYP Entertainment kemudian merilis pernyataan resmi terkait nomor telepon Chayoung yang bocor itu. “Kami telah mengkonfirmasi bahwa informasi pribadi (nomor telepon) Chaeyoung TWICE bocor secara online dan saat ini sedang tersebar, dan alhasil, Chaeyoung dihubungi oleh orang-orang yang telah mendapatkan nomornya,” tulis agensi.

Baca juga: Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T

“Membocorkan, mendapatkan, dan menyebarkan informasi pribadi secara ilegal bagaimanapun caranya, serta menghubungi orang yang informasinya bocor, merupakan pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi dan dapat dikenakan tindakan hukum.”

“Kami telah mengkonfirmasi dan mengumpulkan bukti yang tepat dari informasi pribadi yang diposting di media sosial, dan contoh upaya konsisten untuk menghubungi Chaeyoung. Mengenai hal ini, kami inginmemberi tahu kalian bahwa kami segera mengambil tindakan dan mengajukan pengaduan terhadap orang yang memposting informasi di media sosial atas dasar pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi.”

“Membocorkan dan membagikan informasi pribadi secara ilegal menyebabkan penderitaan hebat dan ketidaknyamanan bagi artis kami. Untuk memenghentikan ini, agensi kami akan terus mengumpulkan bukti dari kasus-kasus seperti itu dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengambil tindakan terhadap mereka,” pungkas JYP.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)