home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Gemas dan Pintarnya Kang Hao Anak Kang Gary di Superman Returns

Senin, 27 Januari 2020 11:32 by muthiasp | 1392 hits
Bocoran Gemas dan Pintarnya Kang Hao Anak Kang Gary di Superman Returns
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun rehat dari layar kaca, Kang Gary akhirnya kembali menyapa penggemar. Kini ia tidak sendiri, melainkan bersama dengan sang anak yang bernama Kang Hao menjadi member tetap program KBS Superman Returns.

Pada 26 Januari malam, KBS menayangkan bocoran keseruan dari keluarga kecil Kang Gary yang akan mulai tayang perdana minggu depan (02/02). Dalam teaser yang dibagikan, Kang Hao memulai paginya dengan meneriakkan "KBS", membangunkan ayahnya, dan memberitahu bahwa tim produksi sudah datang.

Hao kemudian menuju ke ruang tamu untuk menyapa para juru kamera yang sedang syuting di dalam tenda. Dia bertanya tentang nama dan umur cameraman, lalu mengejutkan semua orang dengan mengidentifikasi peralatan kamera dengan benar.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Pada sesi wawancara, Kang Hao dengan lancar memperkenalkan namanya. Ia bahkan mengingat nama asli sang ayah yaitu Kang Hee Gun. Kang Gary justru gugup sampai salah memperkenalkan diri, “Halo, senang bertemu lagi. Saya anak Kang Hao yang berusia 26 bulan.. eh ayah Kang Hao, Kang Gary”.

Sisi kocak pun ditampilkan oleh ayah-anak ini. Saat Kang Hao berpose lucu, Kang Gary justru meledeknya, “Jangan seperti itu, terlihat jelek”, yang langsung membuat Kang Hao terkejut. Hao kembali mengejutkan dengan pengetahuannya terhadap brand fashion yang ingin dikenakannya.

Hao juga bisa mengingat nomor ponsel sang ibu, menyapa para orangtua dengan baik, bermain gitar sambil menyanyikan lagu Steve Wonder ‘Isn’t She Lovely’. Lalu menunjukkan sisi anak-anaknya, ketika menangis saat mendengar suara sang ibu dari telepon. Sambil menahan air mata, Hao menyanyikan lagu Kim Bum Soo ‘I Miss You’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)