home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Tumbang Saat Syuting Drama, Agensi Update Kondisi Kesehatan Son Ye Jin

Senin, 27 Januari 2020 15:01 by fzhchyn | 896 hits
Dikabarkan Tumbang Saat Syuting Drama, Agensi Update Kondisi Kesehatan Son Ye Jin
Image source: MHN Global

DREAMERS.ID - Aktris Son Ye Jin dikabarkan tumbang dan dilarikan ke ruang gawat darurat saat syuting drama tvN ‘Crash Landing on You’ karena terlalu banyak bekerja, mengakibatkan kelelahan. Pada 27 Januari, agensinya, Msteam Entertainment menanggapi hal tersebut dan memberi kabar terkait kesehatan sang aktris.

Seorang sumber dari agensi menjelaskan, “Son Ye Jin mengunjungi ruang gawat darurat karena alasan kelelahan karena syuting drama. Dia telah menerima perawatan yang diperlukan dan telah kembali ke lokasi syuting. Itu bukan penyakit serius, dia hanya merasa kelelahan karena syuting.”

Mereka melanjutkan dengan mengatakan, “Alasan dia harus pergi ke ruang gawat darurat adalah karena layanan rumah sakit reguler ditutup karena hari ini adalah hari libur nasional.”

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Pihak drama Crash Landing on You juga memberikan penjelasan, “Son Ye Jin melakukan kunjungan singkat ke rumah sakit di hari libur karena dia merasa tak enak badan karena cuaca. Dia sekarang telah kembali ke lokasi syuting drama.”

Son Ye Jin saat ini membintangi drama tvN ‘Crash Landing on You’ bersama Hyun Bin. Sejak penayangan perdananya, drama ini telah mendapat respon yang bagus dari penonton dan memperoleh rating yang tinggi hingga 14,9 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)