home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Berikan Pesan Mengharukan Untuk Penggemar, Dijamin Nangis!

Senin, 27 Januari 2020 16:27 by Rie127 | 1422 hits
NCT 127 Berikan Pesan Mengharukan Untuk Penggemar, Dijamin Nangis!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya NCT 127 sukses menghibur penggemar lewat video gift song berjudul ‘Dreams Come True’ pada Minggu (26/01), serta video behind the scene saat membuat video tersebut.

Hari ini (27/01) NCT 127 kembali merilis video Q&A yang berisi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk Taeyong, Johnny, Haechan, Jaehyun, Taeil, Doyoung, Mark, Jungwoo, dan Yuta. Jawaban dari pertanyaan tersebut juga sukses membuat penggemar terharu.

Ketika ditanya siapa seseorang yang sedang dirindukan saat ini, siapa seseorang yang telah memberikan kekuatan, hingga harta terbesar, seluruh member selalu menjawab ‘Sijeuni’. Tentu saja hal ini membuat penggemar terharu karena jawaban tersebut.

Yuta juga mengatakan bahwa support yang telah diberikan oleh penggemar memberinya kekuatan dan membuat member asal Jepang tersebut ingin bekerja lebih keras lagi. Doyoung juga memberikan pesan nya untuk sijeuni bahwa tanpa penggemar mereka tidak akan memiliki album, dan juga mengucapkan ia mencintai Sijeuni.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Begitupun dengan Haechan dan Jungwoo yang menyampaikan rasa terima kasih dan cintanya kepada Sijeuni hingga berharap agar para penggemar tetap menjaga kesehatan agar tetap sehat.

Johnny bahkan menyampaikan pesan kepada seluruh orang, tidak hanya untuk fans saja, bahwa satu-satunya orang yang harus kita percayai adalah diri kita sendiri. Taeil juga menambahkan bahwa kerja keras yang kamu lakukan akan sebanding dengan apa yang nanti kamu dapatkan, dan mimpi akan menjadi kenyataaan.

Taeyong pun juga mengatakan hal yang sama, bahwa kerja keras yang kamu lakukan tidak akan mengecewakanmu. Jaehyun pun juga meminta semua orang untuk selalu percaya paa diri sendiri, apa pun yang terjadi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)