home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madison Square dan Mamba Academy Mengheningkan Cipta untuk Kobe dan Gianna Bryant

Senin, 27 Januari 2020 16:47 by muthiasp | 2644 hits
Madison Square dan Mamba Academy Mengheningkan Cipta untuk Kobe dan Gianna Bryant
Image source: NYPost

DREAMERS.ID - Usai Kobe Bryant dan putrinya dinyatakan menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter maut, sejumlah tempat langsung memberikan tribut seraya mengenang sosok legendaris dari cabang olahraga basket itu.

Seperti Mamba Academy yang didirikan oleh Kobe Bryant terlihat sunyi dibanding biasanya. Seluruh staf dan anak didik berlutut di lapangan basket dan berdoa bersama, sesaat setelah mendengar kabar duka kematian Kobe Bryant dan Gianna Maria Onore, pada Minggu (26/01) waktu Amerika.

Melansir New York Post, Gianna kabarnya dijadwalkan untuk bermain dalam pertandingan yang menjadi bagian dari Seri Piala Mamba, di mana Kobe Bryant bertindak sebagai pelatihnya, kata direktur tim Lady Mavericks, Evelyn Morales, kepada CNN.

Baca juga: Vanessa Bryant Menangkan Gugatan Rp 23 Miliar atas Bocornya Foto Kecelakaan Kobe Bryant

Semua pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di pusat pelatihan pada hari Minggu dilaporkan dibatalkan, setelah kecelakaan tragis itu. Sebagai informasi, Mamba Academy adalah tempat latihan basket yang didirikan oleh Kobe pada tahun 2018 lalu.

Para penggemar yang berduka mengenakan kaos Kobe Bryant, dan berbondong-bondong ke Madison Square Garden. Dinding Madison Square Garden juga dinyalakan lampu orange-ungu, serta LED-nya menayangkan foto Kobe Bryant sebagai bentuk belasungkawa.

Jelang pertandingan Knicks vs Brooklyn Nets yang berlangsung di dalam Madison Square Garden, diadakan mengheningkan cipta sejenak. Setelah itu, penggemar meneriakkan nama Kobe dengan kencang. Pihak NBA juga membatasi ruang ganti pemain untuk reporter, agar para pemain yang juga berduka bisa memiliki privasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)