home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man Jadi Satu-satunya dari Korea yang Masuk 'The 2020 Billboard Impact List'

Senin, 27 Januari 2020 17:28 by muthiasp | 1124 hits
Lee Soo Man Jadi Satu-satunya dari Korea yang Masuk 'The 2020 Billboard Impact List'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Untuk mengapresiasi para tokoh yang membuat langkah luar biasa sepanjang tahun 2019 kemarin, Billboard mengeluarkan daftar The 2020 Billboard Impact List. Lee Soo Man jadi satu-satunya tokoh asal Korea yang termasuk di dalamnya.

Pada tanggal 23 Januari, produser Lee Soo Man sebagai satu-satunya pemimpin Korea yang dipilih untuk berada dalam daftar The 2020 Billboard Impact List. Daftar ini memberi penghargaan kepada 22 orang dengan pengaruh luar biasa atas masa depan industri musik global.

Billboard mencatat langkah Lee Soo Man membentuk SuperM sebagai “visi baru K-Pop”, hingga menjadi artis Korea pertama yang debut album pertama di Billboard 200. Aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 1970-an, ia mengatakan dedikasi SM untuk "culture first, economic next" dengan membentuk kemitraan bersama Capitol Music Group dan Global Citizen.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Lee Soo Man juga telah diumumkan sebagai direktur eksekutif untuk konser amal Global Goal Live: The Possible Dream, di Seoul pada bulan September. Sebelumnya pada 17 Januari, produser Lee Soo Man masuk daftar 500 pemimpin bisnis global paling berpengaruh di industri hiburan sebagai bagian dari daftar Variety500, untuk tahun ketiga berturut-turut.

Selain Lee Soo Man, pemimpin industri musik global yang masuk daftar The 2020 Billboard Impact List termasuk AEG Presents COO Melissa Ormond, yang merencanakan konser untuk para artis termasuk Katy Perry, Alicia Keys, dan banyak lagi. Presiden Sony Music Latin Alex Garllardo, Kepala Kemitraan Musik TikTok dan operasional di Amerika Utara Corey Sheridan, agen pemesanan internasional di Creative Artists Agency Jon Ollier, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)