home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duo B.O.Y Umumkan Tur Asia ke Jakarta Pada April Mendatang

Senin, 27 Januari 2020 18:29 by muthiasp | 772 hits
Duo B.O.Y Umumkan Tur Asia ke Jakarta Pada April Mendatang
Image source: MJ Tonz Entertainment

DREAMERS.ID - Kim Kookheon dan Song Yuvin eks MYTEEN resmi debut ulang sebagai duo B.O.Y pada 7 Januari 2020 kemarin. Untuk mendekatkan diri dengan penggemar, mereka akan menggelar tur Asia, yang mana mampir ke Indonesia.

Pada 27 Januari, Music Works yang bekerja sama dengan promotor MJ Tonz Entertainment mengumumkan duo Kim Kookheon dan Song Yuvin akan melakukan tur Asia yang bertajuk Best of You mulai bulan Maret mendatang.

Berdasarkan foto poster yang dirilis, ada tiga kota yang sudah dikonfirmasi akan didatangi yaitu Taipei pada 15 Maret, Bangkok pada 28 Maret, dan Jakarta pada 4 April 2020. Artinya, Kim Kookheon dan Song Yuvin akan ke tanah air dalam waktu dua bulan lagi.

Baca juga: Semua Dapet Hi-Touch, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser B.O.Y di Jakarta

Saat ini B.O.Y masih menjalani promosi untuk lagu terbarunya yang berjudul My Angel dan Clock, dari mini album debutnya yang bertajuk Phase One: You. Nama Kim Kookheon dan Song Yuvin bukan hanya dikenal sebagai member MYTEEN, tetapi juga mantan kontestan Produce X 101.

Sementara itu, detil tentang harga tiket, seatplan, maupun lokasi tur Asia B.O.Y di Jakarta. Meski begitu, bersiap menabung ya, Meet You (sebutan penggemarnya). Stay tune for more updates!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)