home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Jadi Boy Grup Korea Pertama yang Berhasil Puncaki Chart No.1 Oricon Weekly Album Chart'

Selasa, 28 Januari 2020 12:06 by Rie127 | 1112 hits
NCT Dream Jadi Boy Grup Korea Pertama yang Berhasil Puncaki Chart No.1 Oricon Weekly Album Chart'
Image Source: SMTOWNGLOBAL

DREAMERS.ID - Pada Rabu (22/01) minggu lalu, NCT Dream sukses merilis  mini album Jepang pertama nya yang bertajuk ‘The Dream’ dan berhasil meraih peringkat nomor 1 di Oricon. Album tersebut juga berhasil terjual sebanyak 14.062 kopi di hari pertama.

Hari ini (28/01) SM Entertainment mengungkapkan bahwa ‘The Dream’ berhasil meraih peringkat nomor 1 di Oricon Weekly Album Chart. Hal ini membuat NCT Dream menjadi boy grup korea pertama yang berhasil menduduki peringkat nomor 1 di oricon weekly album chart sebelum debut resmi di Jepang.

‘The Dream’ sendiri merupaka mini album Jepang pertama NCT Dream yang berisi 7 lagu dalam bahasa Korea, yaitu 'Chewing Gum’, ‘My First and Last’, ‘We Young’, ‘GO’, ‘We Go Up’, ‘BOOM’, dan yang terakhir adalah ‘Candle Light’.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Pada tanggal 26 dan 27 Januari kemarin NCT Dream telah sukses melangsungkan tur konser nya yang bertajuk ‘The Dream Show’ di Tokyo, Jepang. SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi bahwa tiket konser tersebut telah terjual habis.

NCT Dream juga akan menyapa penggemar di Indonesia dalam rangka ‘The Dream Show’ yang diselenggarakan pada tanggal 1 Maret mendatang. Konser tersebut akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)