home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth II Tambah Gelar Pangeran William Pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

Selasa, 28 Januari 2020 12:50 by bellaevania | 653 hits
Ratu Elizabeth II Tambah Gelar Pangeran William Pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur
Image Source: Sqoop

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari keluarga Kerajaan Inggris, setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mundur dari posisinya sebagai anggota senior kerajaan Ingris, Ratu Elizabeth II memberikan gelar baru untuk Pangeran William.

Ratu Elizabeth II menambah gelar Lord High Commissioner untuk Majelis Umum Gereja Skotlandia. Dalam posisi itu, pangeran William akan menjadi perwakilan pribadi raja Inggris untuk Gereja Skotlandia. Ia bertugas melakukan berbagai kunjungan resmi dan tugas seremonial.

Secara garis besar, pangeran William harus menjaga hubungan antara negara dan Gereja. Peran tersebut akan dipegang Pangeran William selama setahun. Gelar ini pernah dipegang oleh Puteri Anne, Pangeran Charles dan Pangeran Edward.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Pengumuman ini menyusul dicopotnya gelar bangsawan ‘Yang Mulia’ Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sementara gelar ‘Duke dan Duchess of Sussex’ tetap dipertahankan.

Selain kehilangan gelar, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dipastikan tidak akan menerima dana dari pajak negara. Mundur dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan membagi waktu di Inggris dan Kanada.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)