home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Gelar Acara Comeback Tertutup karena Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 13:58 by muthiasp | 3220 hits
Super Junior Gelar Acara Comeback Tertutup karena Virus Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior merilis album versi repackaged bertajuk Timeless pada 28 Januari 2020, sore ini. Agensi telah memutuskan dan mengumumkan bahwa akan menggelar acara comeback secara tertutup karena menghindari bahaya virus corona.

Melalui situs resminya, Label SJ mengumumkan bahwa acara comeback bertajuk Super Junior The Stage akan digelar secara tertutup, mengingat suasana saat ini sedang waspada akibat penyebaran virus corona yang sudah ada kasusnya di Korea Selatan.

“Rekaman untuk Super Junior The Stage yang dijadwalkan 28 Januari ini, akan dilakukan secara tertutup. Karena berbagai faktor yang telah dipersiapkan sebelumnya, kami sayangnya tidak dapat menjadwal ulang rekaman, sebagai akibatnya, kami meminta para penggemar untuk memahami mereka dalam keputusan ini,” kata Label SJ.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Acara comeback Super Junior 'Super Junior The Stage' awalnya dijadwalkan untuk melakukan dua rekaman terpisah pada 28 Januari dengan sekitar 400 penggemar yang hadir. Di sisi lain, penampilan Super Junior di siaran V Live akan berjalan sesuai dengan jadwal, “Kami minta perhatiannya terhadap Super Junior The Stage”.

Masih terkait virus corona, penggemar Super Junior di Tiongkok atau C-ELF mendesak SM Entertainment dan Label SJ untuk membatalkan konser Super Show 8 di Hongkong. Namun hingga saat ini belum ada pemberitahuan lebih lanjut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)