home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yubin dan Hyerim Putuskan Keluar dari JYP Entertainment

Selasa, 28 Januari 2020 14:30 by fzhchyn | 1036 hits
Yubin dan Hyerim Putuskan Keluar dari JYP Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment mengumumkan dalam sebuah penyataan resmi pada 28 Januari bahwa dua artis yang bisa dibilang sebagai salah satu yang paling senior di agensi, Yubin dan Hyerim telah memutuskan untuk meninggalkan agensi.

Dalam pernyataannya, JYP menulis, Ini adalah pengumuman bahwa kontrak eksklusif JYP dengan Yubin dan Hyerim telah berakhir pada 25 Januari. Kami melakukan diskusi mendalam selama beberapa bulan terakhir, dan kami mencapai kesepakatan bersama untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.”

“Yubin dan Hyerim terkoneksi dengan JYP ketika mereka bergabung dengan Wonder Girls masing-masing pada tahun 2007 dan 2010. Setelah itu, Yubin memperbarui kontraknya dengan dua kali pada tahun 2014 dan 2017, dan ia telah mempromosikan sebagai artis yang mewakili selama 13 tahun terakhir. Hyerim juga memperbarui kontraknya pada tahun 2017 dan menunjukkan bakatnya di berbagai bidang termasuk musik dan sebagai MC.”

Baca juga: Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kontroversial Kwon Soon Woo

“Saat Wonder Girls pertama kali menerima tantangan pasar AS, K-Pop adalah genre yang tidak dikenal bagi fans musik di luar negeri. Pada tahun 2009, Wonder Girls mencatat sejarah untuk K-Pop ketika lagu ‘Nobody’ menjadi single K-Pop pertama yang masuk di chart Billboard Hot 100 di No. 76.”

“Kontribusi mereka terhadap perkembangan industri K-Pop yang tandus dan membuka jalan menuju kemajuan luar negeri bagi banyak seniman junior akan diingat selamanya. Kami merasa terhormat dan berterima kasih untuk bekerja sama dengan artis-artis hebat ini. Semua hasil yang dicapai bersama dengan Yubin dan Hyerim menjadi dasar untuk pertumbuhan dan perkembangan JYP.”

“Jejak kaki bersinar yang mereka miliki menjadi mungkin berkat cinta konstan yang dikirim oleh fans. Kami akan berterima kasih jika kalian terus mengirimkan cinta yang tak berubah kepada keduanya karena mereka harus menghadapi berbagai tantangan di tempat baru. Seperti yang kita miliki sampai sekarang, kita akan terus dengan tulus mendukung masa depan yang indah dari Yubin dan Hyerim. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)