home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersantai di Kafe Menggemaskan yang Kerap Jadi Lokasi Syuting Variety Show Korea, Miss Lee

Selasa, 28 Januari 2020 14:50 by dodo07 | 949 hits
Bersantai di Kafe Menggemaskan yang Kerap Jadi Lokasi Syuting Variety Show Korea, Miss Lee
Image source: KTO Jakarta

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang diketahui mempunyai banyak kafe menarik untuk disambangi. Selain menu yang disajikan, interior yang dibuat di kafe-kafe tersebut banyak yang dibuat sedemikian unik agar menarik pengujung yang ingin mengabadikan foto di sana. Salah satu kafe unik yang juga berada di Korea adalah Miss Lee.

Miss Lee merupakan kafe yang terletak di 144 Gwanhun-dong, Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan. Kafe ini memiliki yang interior yang unik dan punya kesan semangat muda yang ceria. Tak heran, banyak anak muda yang kerap menghabiskan waktu bersantai atau kumpul-kumpul di sini.


Image source: danielfooddiary

Untuk menunya, Miss Lee menyajikan sajian tradisional Korea, seperti dosirak, bingsu, tteokbokki. Dengan rasa yang lezat dan harganya yang relatif terjangkau, tak heran kafe ini termasuk yang sering dikunjungi.



Image source: KTO Jakarta/danielfooddiary

Baca juga: Nongkrong di Cafe Booter, Lokasi Syuting Drama 'The Law Cafe'

Daya tarik lain yang membuat kafe ini ramai dikunjungi adalah karena Miss Lee kerap jadi lokasi untuk variety show Korea. Sebut saja ‘Weekly Idol’ dan We Got Married pernah menggunakan kafe ini sebagai latar untuk syuting.

Sementara itu, bagi kalian yang berkunjung, kafe ini buka dari Senin-Minggu mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam. Sayangnya, bagi kalian yang Muslim, nampaknya harus berpikir ulang untuk mengunjungi kafe ini. Pasalnya, kafe ini menjual makanan yang tergolong tidak Halal.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)