home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Play M Ambil Tindakan Hukum Terhadap Komentar Negatif Kepada A Pink

Selasa, 28 Januari 2020 17:30 by dodo07 | 774 hits
Play M Ambil Tindakan Hukum Terhadap Komentar Negatif Kepada A Pink
Image source: askkpop

DREAMERS.ID - Komentar negatif di dunia maya memang tidak jarang diterima oleh para idola K-Pop oleh oknum tidak bertanggung jawab. Hal inilah yang akhirnya membuat Play M Entertainment mengambil tindakan hukum bagi oknum yang menyerang artis naungannya, A Pink.

Belum lama ini Play M Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap orang-orang yang telah memfitnah atau melecehkan member A Pink di dunia maya.

“Halo, ini adalah Play M Entertainment. Kami dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang membuat komentar jahat secara online, seperti serangan pribadi, pelecehan seksual, dan penyebaran informasi palsu.” ujar perwakilan Play M Entertainment.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Lebih lanjut Play M Entertainment mengatakan jika tindakan hukum yang mereka ambil tidak hanya karena mengancam para artis naungannya namun juga ke keluarganya. “Baru-baru ini, perilaku yang tidak pantas ini telah menyebabkan tekanan mental yang parah tidak hanya pada para seniman tetapi juga bagi keluarga dan rekan mereka.”

“Karenanya, kami telah mengumpulkan data melalui pemantauan dan meminta nasihat dari firma hukum. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kami terus memantau, meninjau secara hukum, dan menanggapi postingan berbahaya didunia maya yang terkait dengan A Pink dan artis lainnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami dan hak-hak mereka. Terima kasih.” Imbuh mereka.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)