home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Dinyatakan Resmi Bercerai dengan Liam Hemsworth

Rabu, 29 Januari 2020 14:40 by bellaevania | 643 hits
Miley Cyrus Dinyatakan Resmi Bercerai dengan Liam Hemsworth
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Hakim akhirnya menandatangani surat perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pada Selasa (28/1) kemarin. Artinya Miley dan Liam dinyatakan telah resmi bercerai.

Proses perceraian berlangsur lancar dan tak ada masalah soal harta gono-gini. "Ini bukan perceraian yang rumit karena perjanjian pranikah mereka dan itu semua ditangani oleh pengacara. Penghasilan mereka tetap terpisah saat mereka menikah dan itu membantu secara legal," ungkap sumber.

Sumber itu juga menambahkan bahwa Miley dan Liam merasa puas dengan keputusan ini. "Keduanya juga senang segera menutup bab kehidupan mereka," katanya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Sebelumnya Liam Hemsworth mengajukan gugatan cerai pada Agustus 2019. Dalam surat cerainya disebutkan perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan perceraian. Keduanya memutuskan bercerai setelah kurang dari setahun menikah.

Kini Miley Cyrus telah menjalin asmara dengan penyanyi berdarah Australia, Cody Simpson. Sementara Liam Hemsworth juga telah bahagia dengan seorang model bernama Gabriella Brooks.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)