home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umur 36 Tahun Belum Menikah, Ini Kata Luna Maya Saat Dicap Tak Laku-Laku

Rabu, 29 Januari 2020 15:19 by bellaevania | 997 hits
Umur 36 Tahun Belum Menikah, Ini Kata Luna Maya Saat Dicap Tak Laku-Laku
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Berparas cantik dan memiliki karier yang cemerlang, Luna Maya rupanya kurang beruntung dalam hal percintaan. Di umurnya yang sudah 36 tahun, Luna masih belum menikah.

Ia pun tak masalah jika disebut tak laku-laku. "Yang nikah aja bisa cerai. Sekarang gini, kalau di Indonesia, kadang ketika sudah kepala tiga, harus sudah nikah, sudah punya anak. Tapi kalau misalkan dipaksa, yang penting gue nyenengin orangtua, kesannya laku, bla bla," kata Luna Maya.

"Banyak netizen yang bilang gitu (tidak laku), 'Eh, sudah keburu tua loh. Makanya kalau aku dengerin (kata netizen) mah, dari kemarin-kemarin juga sudah kawin kali," ucap Luna Maya.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Gagal berkali-kali dalam hal percintaan, tak membuat Luna merasa trauma. Ia pun mengungkap tak banyak pilih-pilih soal pasangan. "Aku sih enggak terlalu pemilih, aku ikutin kata hati aja. Kayaknya cocok nih. Tapi boleh dong milih yang paling baik supaya kita benar benar...." katanya.

Tapi jika suatu saat keinginan untuk mendapatkan jodoh tak dijawab Tuhan, Luna Maya tetap merasa bersyukur. "Terima dong, harus ikhlas dong. Ya itu kan tiap hari pasti mintanya begitu (diberi jodoh). Tapi kalau rezekinya enggak sampai situ, ya sudahlah, bersyukur aja," jelas Luna.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)