home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertukar Peran, Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk Dikonfirmasi Main Drama Baru KBS

Kamis, 30 Januari 2020 10:40 by fzhchyn | 1465 hits
Bertukar Peran, Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk Dikonfirmasi Main Drama Baru KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk mendapat tawaran untuk membintangi drama yang sama, kini telah dikonfirmasi bahwa dua aktor tampan tersebut bergabung dalam drama baru KBS ‘Born Again’ (judul sementara).

‘Born Again’ merupakan drama reinkarnasi tentang seorang detektif, kekasihnya, dan seorang pembunuh berantai yang mencintai kekasih si detektif. Kehidupan mereka berakhir 32 tahun yang lalu namun takdir menjerat mereka lagi ketika mereka bereinkarnasi ke dalam kehidupan baru.

Detail mengenai peran yang akan dimainkan Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk mengalami perubahan dari laporan awal. Jang Ki Yong akan berperan sebagai serigala yang kesepian bernama Gong Ji Chul di tahun 1986, yang menolak untuk berbagi nasib ayahnya yang sangat kejam. Pada tahun 2020, Jang Ki Yong memerankan mahasiswa kedokteran elit bernama Chun Jong Bum.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Sementara Lee Soo Hyuk yang awalnya dikabarkan memerankan karakter pembunuh berantai, peran pasti yang akan dibintanginya adalah detektif berhati murni bernama Cha Hyung Bin di tahun 1986 dan di tahun 2020 berperan sebagai jaksa penuntut Kim Soo Hyuk yang hanya percaya pada bukti DNA.

Drama ‘Born Again’ akan diproduksi oleh sutradara Jin Hyung Wook dan ditulis oleh penulis naskah Jung Soo Mi. Drama ini diperkirakan akan tayang perdana pada bulan April mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)