home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon Dipastikan Bintangi Drama Baru OCN Tentang Militer

Kamis, 30 Januari 2020 11:15 by fzhchyn | 828 hits
Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon Dipastikan Bintangi Drama Baru OCN Tentang Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak drama seru menanti di tahun 2020, yang akan dibintangi banyak aktor berbakat. Jika sebelumnya dikabarkan bahwa Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon mendapat tawaran membintangi drama baru OCN, kini keduanya telah dipastikan untuk bergabung.

Pada 30 Januari, seorang sumber dari OCN menyatakan bahwa Krystal dan Jang Dong Yoon dikonfirmasi membintangi drama ‘Search’ bersama dengan Moon Jung Hee. Sebelumnya, diperkirakan bahwa drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2020, namun sumber tersebut menyatakan bahwa jadwal tayang masih belum diputuskan.

Berdasarkan laporan sebelumnya, ‘Search’ adalah kisah bertahan hidup tentang sebuah kelompok pencari yang bertarung melawan makhluk mengerikan. Drama akan menunjukkan ikatan yang mengarukan antara para anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama-sama.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Cerita dimulai saat seorang pawang anjing militer yang hanya tinggal satu bulan lagi menyelesaikan tugas wajib militernya, diutus untuk membantu tim pencari dan bertemu dengan monster di zona demiliterisasi.

Krystal memerankan karakter Son Ye Rim, seorang perwira tentara elit yang memiliki rahasia di balik kelahirannya. Menyandang status mantan anggota Korps Pelatihan Petugas Cadangan, letnan Song Ye Rim adalah seorang perwira operasi dari unit perang kimia, biologi, dan radiologis di bawah kendali langsung oleh markas militer di front barat. Dengan stamina dan kecerdasan yang mengesankan, ia selalu bersemangat untuk memenangkan sesuatu yang dikerjakan.

Sementara Jang Dong Yoon berperan sebagai Gong Dong Jin, seorang pawang anjing militer yang berafiliasi dengan resimen komando markas militer front barat. Semuanya dimulai ketika anjing militer yang dia pimpin meninggalkan pasukan saat ia bertugas terpisah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)