home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Akan Selenggarakan Konser Encore Pada Bulan Maret

Kamis, 30 Januari 2020 12:58 by Rie127 | 880 hits
Park Jihoon Akan Selenggarakan Konser Encore Pada Bulan Maret
Image Source: @Park_Jihoon_twt

DREAMERS.ID - Hari ini (30/01), agensi dari Park Ji Hoon, Maroo Entertainment mengkonformasi bahwa Park Ji Hoon dipastikan akan mengadakan konser encore yang bertajuk ‘Park Ji Hoon Fancon Asia Tour (360)’.

Konser encore tersebut akan diselenggarakan pada bulan Maret mendatang, dan akan diadakan di 2 kota, Seoul dan Busan, Korea Selatan. Konser Encore di Busan sendiri akan diadakan pada tanggal 1 Maret di Busan Exhibition and Convention Center Auditorium.

Sedangkan konser encore yang diadakan di Seoul, akan berlangsung selama 2 hari. Konser encore di Seoul tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 7 dan 8 Maret, dan bertempat di Hwajeong Gymnasium Korea University.


Image Source: @Park_Jihoon_twt

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Pelantun ‘L.O.V.E’ tesebut telah memulai tur asia nya pada bulan Desember 2019 lalu, dan telah sukses menyelenggarakan konser di Kobe, Tokyo, dan baru-baru telah tampil di Macau, dan akan terus berlangsung di beberapa Negara lainnya, termasuk Indonesia.

Park Ji Hoon akan menyapa penggemar di Indonesia pada tanggal 15 Februari mendatang. Konser bertajuk ‘Park Ji Hoon Fancon Asia Tour (360)’ tersebut akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)