home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon dan NCT Dream Batal Konser di Singapura karena Virus Corona, Fans Bersyukur

Kamis, 30 Januari 2020 14:00 by muthiasp | 1432 hits
Taeyeon dan NCT Dream Batal Konser di Singapura karena Virus Corona, Fans Bersyukur
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa kasus suspect virus corona kini sudah merambah ke negara-negara di Asia Tenggara, termasuk Singapura. Untuk mencegah kemungkinan terburuk, konser Taeyeon dan NCT Dream di sana terpaksa dibatalkan.

Pada 30 Januari, One Production selaku promotor yang memboyong artis SM Entertainment tersebut ke Singapura, mengumumkan pembatalan konser melalui pernyataan resmi yang dirilis. “Karena virus corona, kami dengan berat hati mengumumkan konser Taeyeon dan NCT Dream telah dibatalkan”.

 

Taeyeon dijadwalkan untuk menggelar konser solo bertajuk The UNSEEN pada 1 Februari 2020 bertempat di Singapore Indoor Stadium. Sedangkan NCT Dream seharusnya menyelenggarakan konser The Dream Show di The Star Theatre, pada 15 Februari 2020.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Keselamatan artis, keamanan, dan staf adalah prioritas utama dan kami akan terus bergerak sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh pihak berwajib karena virus corona, dan akan mengambil langkah pencegahan,” kata One Production.

Promotor pun mengatakan bahwa akan melakukan pengembalian uang atau refund sepenuhnya. Meski harus dibatalkan atau ditunda dalam waktu yang belum ditentukan, namun penggemar merasa bersyukur. Fans berterima kasih kepada promotor telah mengambil langkah yang tepat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)