home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Rizky Febian Lapor Kematian Lina atas Dugaan Pembunuhan Berencana

Kamis, 30 Januari 2020 15:54 by bellaevania | 1760 hits
Terungkap, Rizky Febian Lapor Kematian Lina atas Dugaan Pembunuhan Berencana
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Meninggalnya Lina, mantan istri Sule pada 4 Januari 2020 masih menyisakan misteri. Setelah ditemukan luka diduga lebam di tubuh Lina, Rizky Febian melaporkan kejanggalan tersebut ke polisi.

Ternyata Rizky Febian melaporkan kasus ini atas tuduhan pembunuhan berencana. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri. Ia mengungkapkan bahwa putra sulung Sule itu melaporkan kasus ini dengan pasal pembunuhan berencana.

"Ya itu kan laporan awal, itu yang dilaporkan Rizky Febian. Itu dugaannya Pasal 338 dan 340 itu dugaannya," ucap Galih, melansir Detik.

Baca juga: Aktor Jang Seung Jo dan Istri Dikaruniai Anak Kedua

Pasal 338 KUHP itu sendiri berbunyi: "Barang siapa dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain, karena bersalah telah melakukan pembunuhan dipidana dengan pidana penjara selama-lamanya lima belas tahun"

Sementara Pasal 340 KUHP berbunyi: "Barangsiapa dengan sengaja dan dengan direncanakan lebih dahulu menghilangkan nyawa orang lain, dihukum karena pembunuhan direncanakan, dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara sementara selama-lamanya dua puluh tahun."

Namun tuduhan itu tidak diketahui untuk siapa. Dalam pelaporannya, pihak terlapor tidak ditulis oleh Rizky Febian. "Tapi dalam laporan itu tidak menyebutkan siapa pelakunya. Makanya dari dasar laporan itu polisi menindaklanjuti," kata Galih.

Jenazah Lina sendiri telah menjalani autopsy tetapi hasilnya masih juga belum diumumkan secara resmi oleh pihak kepolisian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)