home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Miracle In Cell No. 7' Versi Indonesia, Diperankan Tora Sudiro hingga Vino G. Bastian

Kamis, 30 Januari 2020 16:17 by bellaevania | 2466 hits
'Miracle In Cell No. 7' Versi Indonesia, Diperankan Tora Sudiro hingga Vino G. Bastian
Image Source: IDNTimes

DREAMERS.ID - Film populer Korea Selatan, ‘Miracle in Cell No. 7’ akan segera dibuat dalam versi Indonesia. Film yang digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures telah memberikan bocoran para pemainnya.

Instagram resmi @Falconpictures_ mengunggah sebuah video Tik-Tok yang disertai dengan caption yang bertuliskan 'Miracle In Cell No.7 Comingsoon 2020'. Tampak sejumalah aktor berpakaian baju pendara menari ‘goyang ubur-ubur’ yang belakangan populer di Tik-Tok.

Dalam versi Indonesianya, film ini akan diperankan oleh Graciella Abigail, Vino G. Bastian, Indro, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel dan Muhammad Rizki Rakelna.

Baca juga: 2023 ASEAN-Korea Film Festival Menghadirkan 9 Film Box Office, Gratis!

Di Korea, film yang dirilis pada tahun 2013 ini merupakan film garapan sutradara Lee Hwan Kyung. ‘Miracle In Cell No. 7’ diperankan oleh aktris cantik Park Shin Hye, aktor Ryu Seung Ryong, Kal So Won, Oh Dal Su dan masih banyak pemain lainnya.

Film ini bercerita tentang Lee Yong Gu, pria keterbelakangan mental yng dipenjara karena salah tuduh sebagai pelaku pembunuhan sekaligus pelecehan terhadap anak perempuan. Karena dipenjara, Yong Gu harus terpisah dari putri kecilnya.

Di dalam penjara, dia bergabung dalam satu sel dengan beberapa pelaku tindak kriminal asli dan menjalin pertemanan. Para kriminal ini justru membantu Yong Gu yang merindukan anaknya dengan menyelundupkan sang anak ke dalam penjara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)