home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Hingga Jung Joon Young Didakwa Atas Deretan Kasus Ini

Kamis, 30 Januari 2020 19:09 by muthiasp | 1541 hits
Seungri Hingga Jung Joon Young Didakwa Atas Deretan Kasus Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyelidikan rangkaian kasus yang melibatkan Seungri, Yang Hyun Suk, Jung Joon Young, dan Choi Jonghoon masih berlangsung. Setelah surat penahanan ditolak, kini keempatnya dijatuhi dakwaan atas kasus-kasus berikut ini pada hari yang sama.

Pada 30 Januari, Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul mendakwa Seungri, Yang Hyun Suk dan sembilan orang lainnya yang terkait dengan kasus Burning Sun tanpa penahanan. Seungri didakwa atas tuduhan menyediakan layanan prostitusi, kebiasaan berjudi, dan pelanggaran Undang-Undang Transaksi Valuta Asing.

Berdasarkan laporan Soompi, kasus kebiasaan berjudi Yang Hyun Suk dipindahkan ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Barat, yang memiliki yuridiksi (tempat berlakunya undang-undang) atas kasus tersebut.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Sedangkan Choi Jonghoon dijatuhi dakwaan juga tanpa penahanan karena mengaku berniat melakukan penyuapan ke oknum polisi, atas kasusnya yang terjadi di tahun 2016 silam.

Kejaksaan meminta putusan singkat (putusan yang dibuat oleh pengadilan tanpa sidang penuh) untuk Jung Joon Young dan empat orang lainnya, termasuk mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk. Jung Joon Young didakwa karena menerima layanan prostitusi. Sementara Yoo In Suk dituduh menyediakan prostitusi untuk Jung Joon Young, dan menggelapkan dana dari Yuri Holdings.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)