home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Percaya Hantu, Kim Nam Gil Nyaris Tolak Tawaran Film Horor Gara-Gara Hal Ini

Jumat, 31 Januari 2020 11:35 by muthiasp | 1465 hits
Percaya Hantu, Kim Nam Gil Nyaris Tolak Tawaran Film Horor Gara-Gara Hal Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Nam Gil sukses memerankan drama The Fiery Priest yang bergenre misteri di tahun 2019 kemarin. Namun siapa sangka jika setelah itu, ia hampir menolak tawaran bermain di film horor karena percaya keberadaan hantu.

Film horor itu berjudul Closet yang menceritakan tentang pria yang anak perempuannya hilang di lemari. Kim Nam Gil berbagi, "Saya membintangi film ini belum pernah terjadi sebelumnya. Karena saya benar-benar percaya pada hantu, saya tidak pernah menonton film horor. Jadi saya sangat berpikir keras untuk bergabung di film ini".

Kim Nam Gil menceritakan rasa takut terhadap hantu yang kerap menghinggapinya, "Saya sangat takut naik lift, dan saya akan bernyanyi sambil naik tangga. Tapi ketika kau berhenti bernyanyi, suaranya akan menggema. Itu menakutkan".

Pria yang akan segera berusia 39 tahun ini melanjutkan, "Ketika saya duduk di meja, saya membayangkan seseorang akan menarik kaki saya. Dan mereka bilang jika kepalamu terasa geli maka ada hantu yang menyentuhmu.."

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Namun dibanding horor, Kim Nam Gil lebih takut dengan film yang menceritakan fenomena kelam, "Dibanding horor yang simple, ada cerita yang kuat terhadap kekerasan anak, dan kami coba lebih menekankan pada cerita tentang orang-orang".

Kim Nam Gil lantas mengungkapkan bagaimana proses syuting film Closet berlangsung, "Saya ingat staf mengatakan bahwa menyenangkan untuk membuat film horor, dan itu benar-benar menyenangkan. Karena kita tahu keseluruhan cerita, itu tidak menakutkan".

"Saya diskusi dengan Ha Jung Woo, kami sepakat bahwa kami tidak akan melebih-lebihkan ekspresi kami. Awalnya saya berpikir bahwa jika saya membuat film horor, saya akan lebih dominan, tetapi karena karakter saya yang menangkap hantu, saya berubah pikiran," lanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)