home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Raih Daesang Tiga Tahun Berturut-turut di Seoul Music Awards

Jumat, 31 Januari 2020 11:55 by fzhchyn | 1041 hits
BTS Raih Daesang Tiga Tahun Berturut-turut di Seoul Music Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group BTS sekali lagi memenangkan Daesang di ajang penghargaan musik Korea. Pada 30 Januari kemarin di 29th Seoul Music Awards, BTS diumumkan sebagai pemenang Album Daesang, salah satu penghargaan tertinggi yang di berikan.

Meskipun BTS tidak dapat menghadiri acara, mereka menerima dua penghargaan malam itu, termasuk Album Daesang untuk album mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: Persona’ dan Bonsang.

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut bagi BTS memenangkan Daesang dari Seoul Music Awards. Ini juga menjadi tahun pertama bagi ajang penghargaan tersebut memberikan Daesang untuk dua kategori, album fisik dan musik digital, di mana Digital Daesang dimenangkan oleh Taeyeon SNSD.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dalam pesan videonya, para member BTS berterima kasih kepada semua orang atas penghargaan ini. Jungkook mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan untuk menerima Daesang dan mereka ingin membagikan kehormatan itu dengan banyak orang, sementara Jin mengatakan tentang besarnya cinta yang diterima untuk album mereka ‘Map of the Soul: Persona’. “Terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan menyukai musik kami,” katanya.

“Dan untuk ARMY (sebutan fansnya) kami yang selalu memperhatikan  dan mendukung kami, terima kasih banyak karena selalu menjadi sumber dukungan yang besar bagi kami,” kata J-Hope. “Kalian tahu kalau kami sangat mencintai kalian, kan?”

V kemudian mengucapkan terima kasih kepada yang lain termasuk Bang Shi Hyuk dan staf Big Hit Entertainment, dna RM menutup dengan mengucapkan terima kasih dan berharap yang terbaik untuk semua orang yang terlibat dalam Seoul Music Awards, termasuk para artis, fans, dan penonton.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)