home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Hadir di Acara Sama, Heechul - Momo TWICE Diisengin Shin Dong Yup dan Fans

Jumat, 31 Januari 2020 12:17 by muthiasp | 4238 hits
Perdana Hadir di Acara Sama, Heechul - Momo TWICE Diisengin Shin Dong Yup dan Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan 29th Seoul Music Awards pada Kamis (30/01) malam, tidak hanya menjadi momen pemberian apresiasi kepada para idola K-Pop, tetapi juga acara pertama yang dihadiri oleh pasangan Heechul dan Momo TWICE bersamaan.

Meski tidak masuk di waktu yang sama. Namun keberadaan mereka di acara yang sama langsung menjadi sorotan. Bisa dibilang, ini jadi acara perdana Heechul dan Momo tampil bersama di hadapan publik setelah diumumkan telah berpacaran pada awal Januari ini.

Heechul hadir sebagai pembawa acara, bersama dengan Shin Dong Yup dan aktris Jo Bo Ah. Shin Dong Yup lantas mengeluarkan sisi isengnya dengan meledek Heechul, “Heechul.. sangat senang sekali hari ini. Ada orang itu kan disini...”. Ucapan itu membuat Heechul tertegun.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Lalu Shin Dong Yup melanjutkan, “Orang itu adalah member Super Junior yang sedang duduk di acara ini”. Barulah Heechul memberikan tanggapannya, “Oh iya, benar dong. Memberku keren banget kan. Aku sangat merindukan mereka. Memberku terbaik,” ujarnya sambil menahan tawa.

Member Super Junior sempat tertawa ketika mendengar ucapan tersebut sebelum sadar bahwa sedang disorot kamera. Dari fancam yang dibagikan penggemar, member TWICE terlihat tegang dan beberapa member bertepuk tangan ketika Shin Dong Yup mengeluarkan lelucon tersebut.

Selain Shin Dong Yup, penggemar juga iseng dengan membuat lelucon Heechul dan Momo adu kecantikan saat hadir di 29th Seoul Music Awards. Momo tampil cantik mengenakan dress hitam dengan rambut berponi, sedangkan Heechul tak kalah menawan dengan outfit serba putih dan rambut silver-nya di panggung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)