home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film dan Sutradara 'Parasite' Menang Besar di Ajang Penghargaan London

Jumat, 31 Januari 2020 13:52 by fzhchyn | 1635 hits
Film dan Sutradara 'Parasite' Menang Besar di Ajang Penghargaan London
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi penghargaan internasional yang berhasil diraih film Parasite. Pada 30 Januari waktu setempat, ajang 40th London Film Critics’ Circle Awards mengumumkan bahwa film dan sutradara ‘Parasite’ memenangkan penghargaan di malam itu.

‘Parasite’ menyabet penghargaan Film of the Year di ajang tersebut sementara Bong Joon Ho dianugerahi penghargaan Director of the Year, menambah sederet prestasi dan penghargaan yang berhasil diterima oleh mereka.

Film hits ini juga mendapat nominasi di British Academy Film Awards dan US Academy Awards yang akan datang. Ajang penghargaan yang pertama akan berlangsung pada 2 Februari di mana ‘Parasite’ dinominasikan untuk kategori Best Film, Best Foreign Language Film, Best Direction, dan Best Original Screenplay.

Baca juga: Film 'Parasite' Akan Diproduksi Sebagai Drama di Jepang

Mengikuti film arahan sutradara Park Chan Wook pada tahun 2016 ‘The Handmaiden’, yang memenangkan Best Film dalam kategori Bahasa Inggris pada tahun 2018, ‘Parasite’ adalah film Korea kedua yang dinominasikan untuk British Academy Film Awards.

Banyak anggota dari British Academy adalah anggota dari Academy of Motion Picture Arts And Sciences, sehingga meningkatkan harapan peluang untuk film ini menang di 92th Academy Awards atau Oscar yang akan diselenggarakan pada 9 Februari mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    aespa meneruskan proyek konten video 'Universe' dengan merilis video musik lagu Live My Life pada 17 Mei. Lagu itu termasuk dalam full album pertama aespa, Armageddon yang akan dirilis pada 27 Mei mendatang....
  • HOT !
    Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya)....
  • HOT !
    Key SHINee telah dikonfirmasi akan menggelar tur konser tunggal pertamanya 2024 KEYLAND ON : AND ON in JAKARTA pada hari Sabtu, 20 Juli di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)