home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Hingga Park Shin Hye Merasa Bersalah Usai Gabung di Program Dokumenter 'Humanimal'

Jumat, 31 Januari 2020 15:51 by muthiasp | 6335 hits
Kim Woo Bin Hingga Park Shin Hye Merasa Bersalah Usai Gabung di Program Dokumenter 'Humanimal'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MBC belum lama ini meluncurkan program dokumenter baru berjudul Humanimal, di mana menunjukkan kejadian nyata dari kehidupan hewan liar di seluruh dunia. Para selebriti yang bergabung dalam acara tersebut dihantui rasa bersalah setelahnya.

Kim Woo Bin yang bertindak sebagai narator di program dokumenter itu mengatakan, “Ketika pertama kali aku melihatnya, aku terkejut, dan membuatku berpikir bahwa manusia sangat menakutkan. Aku malu karena tidak tahu apa yang terjadi, dan aku merasa bersalah juga”.

“Karena aku tidak pernah membayangkan bahwa gajah bisa disiksa dan dibunuh karena gadingnya, itu bahkan lebih mengejutkan,” imbuh Kim Woo Bin.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Park Shin Hye, yang bertemu langsung dengan mereka yang bekerja untuk melindungi satwa liar, berkata, “Itu membuatku berpikir bahwa ada begitu banyak orang yang melakukan pekerjaan luar biasa. Aku ingin mengirim semua kekaguman dan rasa hormatku kepada orang-orang yang terus-menerus meneliti hewan dan alam dan mencari cara untuk melindungi mereka".

Yoo Hae Jin, yang mengunjungi rumah seorang pemburu, yang dipenuhi dengan hewan taksidermi, berkata, "Itu berbau pengawet sejak aku melangkah masuk, dan berpikir bahwa hewan-hewan ini seharusnya tidak berada di sini, dan bahwa mereka harus berlari bebas di luar, hatiku terasa berat. Aku tidak tahu ekspresi seperti apa yang aku perlihatkan, tetapi suasana hatiku tidak baik”.

Dia menambahkan, "Alih-alih mengandalkan aktivis, semua orang perlu bekerja sama dengan harapan hidup berdampingan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)