home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acara 'Idol Room' Dikonfirmasi Akan Segera Berakhir

Jumat, 31 Januari 2020 17:47 by dodo07 | 2610 hits
Acara 'Idol Room' Dikonfirmasi Akan Segera Berakhir
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Sebuah kabar sedih harus disampaikan oleh stasiun tv kabel, JTBC. Pasalnya, salah satu acara populer mereka yaitu ‘Idol Room’ kabarnya akan segera menayangkan episode terakhirnya.

Kabar ini disampaikan awalnya oleh media lokal Joy2, dimana pihak JTBC akan menayangkan episode program ‘Idol Room’ pada 11 Februari mendatang. Berdasarkan laporan ini, terungkap pula jika bintang tamu untuk episode terakhir ‘Idol Room’ adalah boy group legendaris SECHSKIES..

Ketika dimintai keterangan, pihak ‘Idol Room’ mengkonfirmasi berita tersebut dengan mengatakan, “Kami akan mengakhiri ‘Idol Room’ musim ini dengan episode ke-87 pada 11 Februari. Kami sudah menyelesaikan syuting pada hari Senin, dan SECHSKIES akan menjadi tamu terakhir. Kami akan berusaha untuk mengakhiri program ini dengan episode yang bagus.”

Hingga kabar ini ditulis, tidak diketahui dengan pasti apa alasan yang akhirnya membuat acara yang dipandu Jung Hyung Don dan Defcon ini harus berakhir. ‘Idol Room’ sendiri diketahui pertama kali tayang pada pada 12 Mei 2018 dengan bintang tamu Wanna One.

Sementara itu, ‘Idol Room’ merupakan program yang dikhususkan mengundang grup idola sebagai bintang tamu khususnya yang baru saja comback. ‘Idol Room’ juga kerap mengulik lebih dalam sisi lain dari para idola sambil melakukan games yang menunjukkan kekompakkan antar anggota.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)