home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Itaewon Class Tayang Perdana dengan Rating Tinggi

Minggu, 02 Februari 2020 11:11 by muthiasp | 2718 hits
Drama Itaewon Class Tayang Perdana dengan Rating Tinggi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - JTBC secara resmi meluncurkan drama terbaru adaptasi webtoon berjudul Itaewon Class, pada 31 Januari 2020. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi itu tayang perdana dengan rating tinggi.

Sebagai informasi, Itaewon Class secara garis besar menceritakan tentang perjuangan anak muda di tengah konflik masa lalu untuk masa depan, di kawasan Itaewon. Drama ini sudah tayang sebanyak dua episode pada 31 Januari dan 1 Februari 2020.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode pertama yang tayang pada Jumat (31/1) malam mencatatkan rating sebesar 4,9 persen skala nasional dan 5,2 persen skala Seoul. Angka tersebut dinilai tinggi untuk drama yang tayang di stasiun televisi kabel.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Peningkatan rating terlihat di episode kedua yang meraih 5,3 persen skala nasional dan 5,6 persen skala Seoul. Angka tersebut lebih tinggi dibanding dengan rating episode terakhir drama Chocolate yang hanya mendapatkan 4,6 persen.

Sedikit spoiler, episode perdana drama Itaewon Class memperlihatkan masa sekolah Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang sudah kerap terlibat masalah, utamanya dengan Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun). Selain itu juga ada Solbin LABOUM, berperan sebagai siswi di sekolah yang naksir Park Sae Roy, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)