home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil Ungkap Kecintaan Pada BTS, Rajin Nonton Video Sebelum Tidur

Minggu, 02 Februari 2020 12:12 by muthiasp | 1228 hits
Kim Nam Gil Ungkap Kecintaan Pada BTS, Rajin Nonton Video Sebelum Tidur
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Nam Gil rupanya menjadi selebriti kesekian yang diam-diam mengagumi grup BTS. Bahkan, aktor tampan ini sudah lama menyukai mereka dan mengungkapkan punya kebiasaan sebelum tidur layaknya fans biasa.

Pada sesi wawancara bersama Herald Pop, Kim Nam Gil mengungkapkan bahwa ia sudah menyukai BTS sebelum popularitasnya mendunia seperti sekarang, usai mendengar tentang Jin, "Dulu, Jin BTS bilang bahwa dia mulai bermimpi sebagai aktor setelah menonton aktingku di drama 'The Great Queen Seondeok'."

"Itu sudah lama ketika BTS belum sepopuler sekarang, tapi orang-orang disekelilingku memberitahu apa yang dikatakan Jin, dan aku mulai tertarik dengan mereka. Aku mulai mencari video BTS di Youtube, dan aku menyukai mereka sangat bekerja keras," papar bintang film Closet tersebut.

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Kim Nam Gil mengatakan bahwa belakangan gemar menonton video lagu Boy With Luv. Ia juga bangga dengan pencapaian BTS saat ini, "Setelah mereka mulai dikenal internasional, mereka sering tampil di negara-negara lain, dan melihat orang lain senang kepada idola K-Pop membuatku bangga".

Kemudian, Kim Nam Gil kembali mengungkapkan punya kebiasaan sebelum tidur yang sama seperti penggemar pada umumnya yakni, "Aku sering menonton video BTS sebelum tidur". Pengakuan itu sebelumnya sempat diutarakannya dalam acara Golden Disc Awards, dan sukses membuat heboh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)