home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Se Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk

Senin, 03 Februari 2020 12:30 by fzhchyn | 1340 hits
Jin Se Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama Bareng Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk
Image source: News1

DREAMERS.ID - Usai dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk bermain dalam drama baru KBS ‘Born Again’ (judul sementara), aktris Jin Se Yeon akhirnya dikonfirmasi membintangi drama tersebut bersama Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk.

Mengingat drama ini akan memiliki dua waktu yang berbeda di mana para karakternya bereinkarnasi, Jin Sei Yeon juga akan memerankan karakter ganda sama seperti Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk. Dan ketiga karakter ini akan terlibat cinta segitiga.

Karakter pertama yang diperankan Jin Se Yeon adalah Jung Ha Eun yang hidup di tahun 1980-an. Ia adalah pemilik toko buku bekas bernama ‘Old Future’. Sementara karakter kedua yang dimainkannya adalah Jung Sa Bin, yang hidup di masa kini di tahun 2020.

Baca juga: Jaejoong Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Bad Memories Eraser'

Jung Sa Bin merupakan ahli bio-arkeolog yang memiliki keinginan kuat untuk mencari tahu semua rahasia dan cerita di balik sisa-sisa tak bernama. Meskipun kedua karakter memiliki jiwa yang berbeda, namun fakta bahwa keduanya memiliki hati yang murni adalah kesamaan yang melampaui waktu.

Produser ‘Born Again’ mengatakan, “Kemurnian aktris Jin Se Yeon mirip dengan Jung Ha Eun, dan energi positifnya seperti Jung Sa Bin. Silakan menantikan penayangan perdananya untuk melihat chemistry seperi apa yang ia buat dengan Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk.” Sementara itu, ‘Born Again’ dijadwalkan tayang pada April mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)