home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Spektakuler Shakira dan J.Lo di Panggung Super Bowl 2020

Senin, 03 Februari 2020 16:33 by bellaevania | 1115 hits
Penampilan Spektakuler Shakira dan J.Lo di Panggung Super Bowl 2020
Image Source: TVLine

DREAMERS.ID - Shakira dan Jennifer Lopez sukses tampil memukau di panggung Super Bowl Halftime Show 2020 yang digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Florida pada Minggu (2/2) malam.

Penampilan spektakuler keduanya dibuka oleh Shakira. Dengan kostum merahnya, Shakira membawakan lagu ‘She Wolf’. Ia melanjurkannya dengan lagu-lagu seperti 'Empire', 'Whenever, Wherever', dan 'I Like It' milik Cardi B.

Ia sempat berkolaborasi dengan Bad Bunny membawakan lagu ‘Chantaje’. Di lagu itu Shakira dengan percaya diri melompat ke arah penonton yang sudah siap menggiringnya berkeliling dengan tangan-tangan mereka.

Baca juga: Mantan Shakira, Gerard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram

Sementara J.Lo memamerkan kemampuan pole dancing seperti pada perannya di film ‘Hustlers’. Ia membawakan sejumlah lagu seperti ‘Love Don't Cost a Thing’, ‘Get Right’ serta 'Que Calor’. Yang menarik, putri J.Lo yaitu Emme ikut tampil menyanyikan ‘Let’s Get Loud’. Gadis berusia 11 tahun itu kemudian bergabung dengan sang ibu untuk menyanyikan ‘Born in The A.S’.

Sebagai penutup, J.Lo dan Shakira berkolaborasi membawakan lagu hits mereka yakni ‘On the Floor’ dan ‘Waka Waka (This Time for Africa). Dalam waktu 14 menit keduaya berhasil membius para penonton di stadium yang berkapasitas 65 ribu orang tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)